-->

Teknik Scalping Menggunakan EMA cukup 5 menit

 kali ini kami ingin membagikan sebuah teknik scalping, Teknik scalping ini sangat dicari oleh para trader, apalagi trader baru yang mencari referensi sistem scalping forex. 

Disarankan untuk dicoba pada pair yang memiliki spread rendah seperti gbp/usd dan eur/usd.

langsung saja kita siapkan indikatornya

Indikator yang dibutuhkan

- Exponential Moving Average (EMA) – Periode 10

- Exponential Moving Average (EMA) – Periode 21

- Exponential Moving Average (EMA) – Periode 50

Fungsi dari Indikator EMA 50 sebagai pengarah untuk melihat trend mana yang sedang kuat saat itu. Sedangkan indikator EMA 10 dan EMA 21 sebagai garis yang membentuk support dan resistance. Kita akan menggunakan dua EMA tersebut sebagai level untuk mencari sinyal entry.

Waktu terbaik untuk trading menggunakan sistem ini adalah saat sesi pasar London buka dan juga ketika pasar sesi New York buka. Karena pada sesi pasar tersebut biasanya pair GBP/USD dan EUR/USD akan membentuk trend. Anda sebaiknya tidak trade ketika saat pasar Asia karena akan banyak sinyal palsu yang terbentuk.

Sebelum membuka suatu entry posisi, teknik scalping 5 menit ini hanya mengambil atau mencari target 5-10 pips saja. Lihat gambar dibawah

Cara trading menggunakan teknik scalping 5 menit ini sangat sederhana. Anda hanya perlu memantau garis-garis pada kedua EMA, sedangkan EMA50 sebagai pengarah trend.

Ketika Uptrend atau kecenderungan trend naik, maka pasar akan membentuk High-low secara zig-zag. Pada contoh gambar dibawah ini kita bisa melihat contoh open posisi buy pada saat pasar bergerak naik


Ingat, kita hanya perlu mengambil 5-10 pips saja. Lihat pada contoh gambar dibawah kita open entry pada saat harga menyentuh level support dan resistance EMA 10 dan 21.


nah demikianlah teknik scalping yang sangat mudah ini hanya dengan menggunakan indikator EMA, walaupun mudah tapi hasilnya wah, selamat mencoba

0 Response to "Teknik Scalping Menggunakan EMA cukup 5 menit"

Post a Comment