-->

Strategi Scalping Menggunakan Indikator Double CCI

Teknik Scalping yang satu ini bisa membuat anda profit konsisten, kali ini kita akan menggunakan strategi scalping dengan indikator double cci. 

Teknik Lainnya: Strategi Forex EMA Wave

karena scalping Time frame yang digunakana adalah 1min atau 5min. kemudian pair yang ideal untuk ditradingkan seperti EUR/USD, GBPUSD, AUD/USD, EUR/JPY, GBPJPY.

Indikator yang diperlukan untuk strategi scalping ini yaitu : 

Double CCI 170 

CCI 34 

RSI 14 

Sup Fibo 

HA

Teknik Lainnya: Profit Dengan Menggunakan Double Cross MACD

oke langsung saja cara open posisinya

Setup Buy

1. CCI 170 lebih dari level garis 0 menandakan Uptrend, tunggu kedua garis sinyal dari CCI cross dan mengarah ke atas

2. CCI 34 juga diatas garis level 0 yang menandakan Uptrend. Kedua garis sinyal juga harus cross dan mengarah ke atas.

3. Kondisi ideal yang diperlihatkan oleh kedua indicator CCI tersebut HARUSLAH nilai dari CCI 34 > nilai CCI 170.

4. RSI 14 di atas garis level 55. Hal ini sangat penting, harus diatas garis 55, karena jika sinyal RSI line masih berada diatara zona level (45-55) sangat tidak di anjurkan untuk open posisi. Ini fungsi dari indicator RSI untuk memfilter pergerakan harga yang bergerak datar.


Teknik Lainnya: Strategi Trending Bolinger Bands

Setup Sell

1. CCI 170 kurang dari level 0, menandakan Downtrend.

2. CCI 34 kurang dari level 0, juga menandakan Downtred. Ingat, kedua garis sinyal harus cross terlebih dahulu dan mengarah kebawah sebelum mengambil keputusan open posisi.

3. RSI 14 dibawah garis level 45. INGAT, hal ini sangat penting. Jangan sampai anda mengambil keputusan Sell ketika garis sinyal dari RSI 14 masih berada pada zona level 45-55.

4. Kondisi ideal untuk entry Sell Haruslah nilai CCI 34 < CCI 170.






Perhatian

Hati-hati terhadap Trend palsu. Biasanya trend palsu tersebut terlihat bergerak dalam satu arah namun kemudian kembali lagi diharga semula. Biasanya pada time frame 1H ini sedang terjadi Retracement. Maka, anda juga perlu memantau pada time frame 1H untuk meminimalisir anda Sell pada harga terendah dan Buy di harga tertinggi.




Exit posisi ketika CCI 34 cross garis level 0 yang berlawanan dengan sinyal entry. stop loss ditempatkan pada “previous swing” (harga swing sebelumnya seperti high-high dan low-low). close posisi setelah anda mendapatkan keuntungan 5-15 pips. Ingat jangan terlalu serakah pada harga yang sedang Rally karena siapa tahu itu hanya lonjakan harga yang sementara.

0 Response to "Strategi Scalping Menggunakan Indikator Double CCI"

Post a Comment