-->

Strategy Cobra Profitable

kali ini saya akan berbagi salah satu teknik saya yang lumayan profitable, teknik ini bernama "strategy Cobra Profitable".
saya dapat teknik ini dari sebuah ebook berbahasa ingris. oke langsung saja, di sini saya akan menjelaskan poin poin penting saja, karena saya belum menerjemahkan ebook tersebut.
tapi dengan yang singkat ini mudah-mudahan tersampaikan maksud strategy ini.

pertama siapkan mt4 anda. bersihkan dari semua indikator. dan siapkan indikator ini:

72 period SMA (Simple Moving Average) applied to the “typical price” (high+low+close)/3.
72 period SMA calculated off the high of each candle.
72 period SMA calculated off the low of each candle.
12 period EMA (Exponential Moving Average) applied to the “typical price” (high+low+close)/3.
12 period EMA calculated off the high of each candle.
12 period EMA calculated off the low of each candle.
14 period ADX (Average Directional Movement Index) applied to the “typical price”.

dan penampakannya seperti ini:



disini kita op berdasarkan trend.
untuk melihat trend bisa dari SMA 72 kemana arahnya.





ada zona-zona di mana tidak boleh trade, selama candel berada di zona ini jangan melakukan trade


AturanOp:

untuk op kita mencari candel yang keluar dari buffer zone,

sinyal terbentuk dari 2 candle, candel pertama harus close di luar buffer zone, kemudian candel ke dua open dan close harus di luar bufferzone dan membentuk new high, juga bukan candel reversal. adx pun harus di atas angka 22(untuk filter)






bersambung dulu yaaa.... :)

0 Response to "Strategy Cobra Profitable"

Post a Comment